MENCAPAI TARGET KESEHATAN BUTUH MOTIVASI?

Tayang 06 Feb 2024

GorryMates butuh motivasi untuk mencapai target kesehatan? Bagaimana jika motivasi itu munculnya seperti petir; tiba-tiba dan hanya sekilas?

Ketika merasa lelah, kewalahan, tidak sabar, ataupun suka menunda-nunda dalam mencapai target kesehatan, motivasi sangat mudah untuk hilang. Jika demikian, meskipun target kesehatan yang dimiliki sangatlah penting, akan sulit untuk mencapainya.

Salah satu cara untuk meningkatkan motivasi dan mencapai target kesehatan adalah dengan memahami maknanya. Misalnya, daripada hanya menyatakan "ingin rutin olahraga supaya sehat", pahami juga kenapa hal tersebut penting. Sehingga pernyataanya bisa menjadi "ingin rutin olahraga supaya hidup sehat lebih lama bersama orang-orang terkasih".

Pastikan target yang dibuat spesifik dan realistis. Rincikan juga hal-hal yang dibutuhkan dan perlu dilakukan untuk mencapai target tersebut.

Apa makna dari target kesehatan yang ingin GorryMates capai? Tetaplah semangat dalam mencapainya! Wellness Coach GorryWell siap membantumu.

Contact Us